Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Mengunakan Jasa Pt Samudera Raya Indo Lines

Indah Pertiwi, Rochimi (2019) Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Mengunakan Jasa Pt Samudera Raya Indo Lines. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI ROCHIMI INDAH FULL.pdf - Draft Version

Download (2MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (108kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (147kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (135kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (127kB)

Abstract

Kata kunci : Strategi pemasaran, Pelayanan, Volume Penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran, pelayanan dan volume penjualan perusahaan.Objek penelitian ini adalah PT. Samudera Raya Indo Lines.Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada PT. Samudera Raya Indo Lines. Penelitian ini termasuk jenis penelitian metode deskriptif-kualitatif. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan sampel penelitian sebanyak 59 orang dari pelanggan PT.Samudera Raya Indo Lines. Dalam pembuktian dan menganalisis, penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada pelanggan, melakukan observasi, dan studi pustaka yang relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis korelasi, penelitian ini memperoleh nilai 0,895 atau 89,5% yang artinya mempunyai hubungan kuat antara variabel independent dan dependen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Aug 2021 05:08
Last Modified: 25 Aug 2021 05:08
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/207

Actions (login required)

View Item View Item