Resmito, Rizky (2019) Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penyeberangan Pada Kapal Motor Penumpang Prathita Pt Asdp Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ketapang Banyuwangi. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI RIZKY RAP 171031545 STIAMAK FULL.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (169kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (415kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (321kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (125kB) |
Abstract
Kata kunci : kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan konsumen Berkembangnya sektor pariwisata menimbulkan semakin tingginya tingkat persaingan antara perusahaan-perusahaan di Indonesia, khususnya perusahaan jasa. Perusahaan-perusahaan jasa tersebut berlomba-lomba berusaha untuk memperkuat strategi pemasarannya. Perusahaan merasa perlu untuk mempertahankan konsumennya agar tidak berpindah ke perusahaan lain. Tidak terkecuali perusahaan dalam bidang layanan jasa yang semakin kompetitif dan menuntut untuk menggunakan sumber daya yang dimiliki dengan sebaik mungkin. Berkembangnya industri pariwisata, membuat pariwisata menjadi sangat beragam dan spesifik sesuai dengan minat pengunjung. Kegiatan berwisata saat ini tidak hanya melancong untuk menikmati pemandangan indah dan menghirup udara segar, tetapi menyangkut unsur pendidikan, olahraga bahkan petualangan. Wisatawan tidak hanya mencari kepuasan dengan melihat objek wisata, melainkan ikut turut serta dalam kegiatan yang terdapat di lokasi wisata tersebut. Pengembangan kegiatan pariwisata dinilai sangat penting karena pariwisata memiliki keterkaitan dengan sektor-sektor lain seperti sektor pertanian, jasa, perdagangan, dan sektor transportasi. Pengembangan dan pendayagunaan pariwisata secara optimal akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat dan pendapatan daerah. Permasalahan pada penelitian ini adalah : apakah terdapat pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pengguna jasa penyeberangan pada Kapal Motor Penumpang Prathita PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ketapang Banyuwangi ? Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna jasa penyeberangan pada Kapal Motor Penumpang Prathita PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ketapang Banyuwangi berjumlah 100 orang. Dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh secara serempak kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen ; (2) terdapat pengaruh secara parsial kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Daftar Pustaka ( 2008 – 2015 )
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 04:57 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 04:57 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/206 |
Actions (login required)
View Item |