Alfiani, Rizky (2019) Analisis Faktor - Faktor Penghambat Kedatangan Kapal Pelayaran Domestik Terhadap Kinerja Perusahaan Keagenan Pt. Dian Samudera Line - Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.RIZKY ALFIANI ARDIANSYAH.151011281 FULL.pdf - Draft Version Download (6MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (288kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (147kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (438kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (596kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (339kB) |
Abstract
Kata kunci : Pelayanan Pandu, Produktifitas pelabuhan, Instansi Pemerintah, Kinerja Perusahaan Agen Pelayaran Kinerja Keagenan adalah salah satu aspek penilaian yang digunakan oleh perusahaan sebagai acuan untuk mengukur seberapa efektif sebuah perusahaan terutama agen pelayaran dalam melakukan tugasnya di lapangan maupun di dalam kantor, Hal ini sangat Important Mengingat lingkungan kerja Agen Pelayaran adalah di wilayah pelabuhan atau dermaga yang menjadi objek pendaratan kapal domestik maupun internasional, tidak lain banyak sekali faktor, sarana dan prasarana serta keadaan geografis alam yang mendukung jalanya kegiatan operasioanl Agen Pelayaran selama di pelabuhan, sangat memungkinkan dari beberapa faktor tersebut akan menurunkan kinerja Agen Pelayaran sehingga pelayanan yang diberikan tidak maksimal. Kondisi seperti ini akan menimbulkan masalah yaitu semakin tingginya waktu menuggu kapal, baik kapal yang sedang berlabuh atau sedang berada di Pelabuhan terutama pada saat kondisi sibuk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Seberapa besar Pengaruh dari variabel yang menjadi objek lamanya pelayanan kinerja Keagenen, diantaranya Pelayanan Kapal Pandu, Produktivitas Bongkar Muat di Dermaga, dan Waktu Kepengurusan dokumen serta mencari variabel yang paling dominan yang berpengaruh terhadap Kinerja Agen Pelayaran di PT. Dian Samudera Line - Surabaya. Jumlah sampel penelitian diambil dengan menggunakan Proportional random sampling yaitu dengan mengambil sampel sebanyak 64 kapal domestik yang terdiri dari : 17 kapal Tughboat Tongkang , 21 Kapal Tanker dan 26 Kapal General Cargo. Teknik Analisa Regresi Linier Berganda untuk menguji hipotesis digunakan uji F pada taraf nyata = 0,05, digunakan untuk mengetahui apakah secara bersama-sama variabel bebas (X) mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Y). Nilai signifikan F pengujian hipotesis adalah sebesar 0,000 apabila dibandingkan dengan taraf nyata = 0,05 berarti nilai signifikan F lebih kecil dari taraf nyata = 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa Ada beberapa variabel bebas yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Kinerja Perusahaan, berarti hipotesis penelitian ini dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 03:28 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 03:28 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/205 |
Actions (login required)
View Item |