Ahmad, Prisshelia (2019) Kontribusi Pengguna Jasa, Fasilitas Dan Prosedur Terhadap Efektifitas Penerimaan Barang Di Pt. Sarana Bhakti Timur (Ekspedisi Niaga) Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI PRISSHELIA AHMAD 171031554 FULL.pdf - Draft Version Download (3MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (140kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (164kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (245kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (143kB) |
Abstract
Kata Kunci : Pengguna Jasa, Fasilitas, Prosedur, Efektifitas Penerimaan Barang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh secara parsial variabel kontribusi pengguna jasa (X1), kontribusi fasilitas (X2), kontribusi prosedur (X3), terhadap efektifitas penerimaan barang (Y), (2) pengaruh secara simultan terhadap variabel variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan sebanyak 44 responden yang diambil melalui teknik random sampling. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh karyawan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa: (1) Variabel kontribusi pengguna jasa (X1) berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penerimaan barang (Y). Artinya jika kontribusi pengguna jasa semakin baik maka efektivitas penerimaan barang akan meningkat, (2) kontribusi fasilitas (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penerimaan barang (Y). Artinya jika kontribusi fasilitas tidak selalu dapat meningkatkan efektivitas penerimaan barang. Namun apabila perusahaan mampu meningkatkan fasilitas perusahaan yang baik dan sesuai kebutuhan, maka efektivitas penerimaan barang akan semakin meningkat pula. (3) Variabel prosedur (X3) berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penerimaan barang. Artinya jika prosedur yang baik ditaati dan dijalankan sesuai dengan peraturan maka akan meningkatkan efektivitas penerimaan barang, (5) Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel-variabel kontribusi pengguna jasa (X1), kontribusi fasilitas (X2), kontribusi prosedur (X3), terhadap efektivitas penerimaan barang (Y). Artinya apabila terjadi peningkatan pada variabel pengguna jasa, fasilitas dan prosedur maka akan semakin meningkat pula efektivitas penerimaan barang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 02:22 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 02:22 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/199 |
Actions (login required)
View Item |