Pegaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang Kapal Di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara

Ainul, Muhammad (2019) Pegaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang Kapal Di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI FULL MUHAMMAD AINUL (151011266) FULL.pdf - Draft Version

Download (3MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (263kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (554kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (555kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (763kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (336kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version

Download (426kB)

Abstract

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Penelitian ini memiliki jenis kuantitatif, dengan sifat penelitian asosiatif dan ekslpanatori karena ingin melihat hubungan antara bauran pemasaran dengan keputusan pembelian dan mencoba untuk menjelaskan hubungan antara keduanya. Responden dalam penelitian ini adalah calon penumpang kapal yang berjumlah 100 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang bertujuan untuk melihat pengaruh secara parsial, simultan dan uji faktor dominan. Dari hasil analisis data didapati hasil bahwa subvariabel bauran pemasaran secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, diantaranya produk dengan tingkat signifikansi sebesar 0,026, harga dengan tingkat signifikansi sebesar 0,019, lokasi dengan tingkat signifikansi sebesar 0,006, promosi dengan tingkat signifikansi sebesar 0,036, bukti fisik dengan tingkat signifikansi sebesar 0,018, SDM/Orang dengan tingkat signifikansi sebesar 0,016, Proses dengan tingkat signifikansi sebesar 0,043. Secara simultan bauran pemasaran dalam penelitian ini berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Dalam uji faktor dominan subvariabel bauran pemasaran yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah subvariabel promosi dengan tingkat sumbangan efektif sebesar 8,6%. Daftar Pustaka (1999 – 2018)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Aug 2021 04:45
Last Modified: 24 Aug 2021 04:45
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/191

Actions (login required)

View Item View Item