Nur, Mochamad (2019) Kualitas Dan Pelayanan Aplikasi Go Jek Mempengaruhi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Stiamak Barunawati Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.MOCH NUR HERLINGGA.151011265 FULL.pdf - Draft Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (67kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (184kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (692kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (129kB) |
![]() |
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version Download (654kB) |
Abstract
Kata Kunci :Kualitas, Pelayanan, Kepuasanpelanggan Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui : (1) pengaruhsecaraparsialvariabelkualitas (X1) danvariabelpelayanan (X2)terhadapkepuasanpelanggan, (2) pengaruhsecarasimultanterhadapvariabel- variabelbebas (X) terhadapvariabelterikat (Y), dan (3) variabel yang memilikipengaruh paling dominandalammeningkatkan volume penjualan. Jenispenelitian yang digunakanadalahpenelitiankuantitatif.Sampeldalampenelitianiniadalahmahasiswasebanyak 79responden yang diambilmelaluiteknik random sampling.Data yang digunakandiperolehdarikuesioner yang diisiolehmahasiswaadalahsampel.Analisis data dalampenelitianinimenggunakanmetodeanalisis linier berganda. Hasilpadapenelitianinimenyatakanbahwa: (1) Variabelkualitas (X1) secaraparsialberpengaruhsignifikanpositifterhadapkepuasanpelanggan. Artinyaapabilakualitasmeningkatmakakepuasanpelangganakanmeningkat, (2) Variabelpelayanan (X2) secaraparsialberpengaruhsignifikanpositifterhadapkepuasanpelanggan. Artinyasemakinbaikkualitas yang diberikanmakakepuasanpelangganakanmeningkat(3) Secarasimultanterdapatpengaruhsignifikanantaravariabel-variabelbebas (X) yaitukualitasdanpelayananterhadapvariabelterikat (Y) yaitukepuasanpelanggan. Artinyaapabilaterjadipeningkatanpadavaribelkualitasdanpelayananmakaakansemakinmeningkat pula kepuasanpelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 04:38 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 04:38 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/190 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |