Nur, Mochamad (2019) Kualitas Dan Pelayanan Aplikasi Go Jek Mempengaruhi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Stiamak Barunawati Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.MOCH NUR HERLINGGA.151011265 FULL.pdf - Draft Version Download (3MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (67kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (184kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (692kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (129kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version Download (654kB) |
Abstract
Kata Kunci :Kualitas, Pelayanan, Kepuasanpelanggan Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui : (1) pengaruhsecaraparsialvariabelkualitas (X1) danvariabelpelayanan (X2)terhadapkepuasanpelanggan, (2) pengaruhsecarasimultanterhadapvariabel- variabelbebas (X) terhadapvariabelterikat (Y), dan (3) variabel yang memilikipengaruh paling dominandalammeningkatkan volume penjualan. Jenispenelitian yang digunakanadalahpenelitiankuantitatif.Sampeldalampenelitianiniadalahmahasiswasebanyak 79responden yang diambilmelaluiteknik random sampling.Data yang digunakandiperolehdarikuesioner yang diisiolehmahasiswaadalahsampel.Analisis data dalampenelitianinimenggunakanmetodeanalisis linier berganda. Hasilpadapenelitianinimenyatakanbahwa: (1) Variabelkualitas (X1) secaraparsialberpengaruhsignifikanpositifterhadapkepuasanpelanggan. Artinyaapabilakualitasmeningkatmakakepuasanpelangganakanmeningkat, (2) Variabelpelayanan (X2) secaraparsialberpengaruhsignifikanpositifterhadapkepuasanpelanggan. Artinyasemakinbaikkualitas yang diberikanmakakepuasanpelangganakanmeningkat(3) Secarasimultanterdapatpengaruhsignifikanantaravariabel-variabelbebas (X) yaitukualitasdanpelayananterhadapvariabelterikat (Y) yaitukepuasanpelanggan. Artinyaapabilaterjadipeningkatanpadavaribelkualitasdanpelayananmakaakansemakinmeningkat pula kepuasanpelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 04:38 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 04:38 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/190 |
Actions (login required)
View Item |