Analisis Pelayanan Administrasi Dan Tanggung Jawab Petugas Tiket Kapal Jasa Transportasi Laut Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Pt. Pelayaran Nasional Indonesia ( Persero) Cabang Surabaya

ZULVIANA, IRA (2019) Analisis Pelayanan Administrasi Dan Tanggung Jawab Petugas Tiket Kapal Jasa Transportasi Laut Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Pt. Pelayaran Nasional Indonesia ( Persero) Cabang Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.IRA ZULVIANA.151011252 FULL.pdf - Draft Version

Download (3MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (651kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (532kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (443kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (217kB)

Abstract

Kata Kunci : Pelayanan Administrasi, Tanggung jawab, Kepuasan Penumpang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan administrasi dan tanggung jawab terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini merupakan penelitial kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi laut pada PT. Pelayaran Nasional Indonesia dengan jumlah sampel yang digunakan sebagai penelitian sebanyak 56 penumpang, untuk menganalisis data digunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, pelayanan administrasi sebagai variabel bebas X1 tidak berpengaruh terhadap kepuasan penumpang, begitu pun dengan tanggung jawab sebagai variabel bebas X2 memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan penumpang, jika tanggung jawab tinggi maka akan berdampak pada kepuasan penumpang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 23 Aug 2021 06:31
Last Modified: 23 Aug 2021 06:31
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item