Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Sarana Bhakti Timur Surabaya

Wahyuni, Rini (2018) Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Sarana Bhakti Timur Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (261kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (236kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (90kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
LAMPIRAN RINI.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-RINI WAHYUNI - 1411125-.pdf - Draft Version

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel kualitas pelayanan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dengan t hitung sebesar 5,668 lebih besar dari t tabel sebesar 2,00958, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, variabel kepercayaan pelanggan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dengan thitung 2,485 lebih besar dari t tabel sebesar 2,00958, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, dan kualitas pelayanan (X1), serta kepercayaan pelanggan (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan Fhitung 51,501 lebih besar dari Ftabel 3,19 dan tingkat signifikansi 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 02 Jun 2021 05:22
Last Modified: 02 Jun 2021 05:22
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item View Item