Wahyuni, Rini (2018) Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Sarana Bhakti Timur Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version Download (261kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version Download (236kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (381kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (90kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
LAMPIRAN RINI.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-RINI WAHYUNI - 1411125-.pdf - Draft Version Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel kualitas pelayanan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dengan t hitung sebesar 5,668 lebih besar dari t tabel sebesar 2,00958, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, variabel kepercayaan pelanggan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dengan thitung 2,485 lebih besar dari t tabel sebesar 2,00958, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, dan kualitas pelayanan (X1), serta kepercayaan pelanggan (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan Fhitung 51,501 lebih besar dari Ftabel 3,19 dan tingkat signifikansi 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 02 Jun 2021 05:22 |
Last Modified: | 02 Jun 2021 05:22 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/122 |
Actions (login required)
View Item |