Analisis Kualitas Produk Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Liner Motor

Nismawati (2018) Analisis Kualitas Produk Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Liner Motor. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (230kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (351kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (547kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (423kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-NISMAWATI - 1411115.pdf - Draft Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya memahami perilaku konsumen telah menjadi perhatian berbagai macam industri salah satunya yaitu industri liner motor. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian liner motor. Penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan sampel penlitian berjumlah 51 orang dari 104 populasi pada PT. Latu Murni Perwakilan Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang berbentuk adalah Y= 2,090 + 0,339X1 + 0,326X2 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling mempunyai pengaruh paling besar dengan nilai beta sebesar 390 dibanding kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas produk perbengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan variabel Kualitas Produk dan Personal Selling perbengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Produk, Personal Selling, Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Ella Erliyana
Date Deposited: 31 May 2021 02:29
Last Modified: 31 May 2021 02:29
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/113

Actions (login required)

View Item View Item