Nismawati (2018) Analisis Kualitas Produk Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Liner Motor. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version Download (230kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (351kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version Download (547kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (423kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (918kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-NISMAWATI - 1411115.pdf - Draft Version Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya memahami perilaku konsumen telah menjadi perhatian berbagai macam industri salah satunya yaitu industri liner motor. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian liner motor. Penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan sampel penlitian berjumlah 51 orang dari 104 populasi pada PT. Latu Murni Perwakilan Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang berbentuk adalah Y= 2,090 + 0,339X1 + 0,326X2 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling mempunyai pengaruh paling besar dengan nilai beta sebesar 390 dibanding kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas produk perbengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan variabel Kualitas Produk dan Personal Selling perbengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Produk, Personal Selling, Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 31 May 2021 02:29 |
Last Modified: | 31 May 2021 02:29 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/113 |
Actions (login required)
View Item |