Kualitas Produk, Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Hidayat, Maulidyah Yuliantika (2018) Kualitas Produk, Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (161kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (31kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (16kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI -MAULIDIYAH YULIANTIKA - 1411108.pdf - Draft Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah CV. Mahkota Surabaya. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada CV. Mahkota. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan sampel penelitian sebanyak 67 orang dari pelanggan CV. Mahkota Surabaya. Dalam pembuktian dan menganalisis, penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada pelanggan, melakukan observasi, dan studi pustaka yang relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis korelasi, penelitian ini memperoleh nilai 0,895 atau 89,5% yang artinya mempunyai hubungan kuat antara variabel independent dan dependen. Kata kunci : Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 28 May 2021 04:39
Last Modified: 28 May 2021 04:39
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/109

Actions (login required)

View Item View Item