Harga, Promosi Dan Keamanan Barang Terhadap Volume Penjualan Jasa Forwarding

Damayanti, Elsha (2018) Harga, Promosi Dan Keamanan Barang Terhadap Volume Penjualan Jasa Forwarding. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI.

[img] Text (TUGAS AKHIR MAHASISWA 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-ELSHA DAMAYANTI - 1411088.pdf - Draft Version

Download (2MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (199kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (288kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (300kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (395kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh secara parsial variabel harga (X1), variabel promosi (X2), dan keamanan barang (X3) terhadap volume penjualan jasa forwading, (2) pengaruh secara simultan terhadap variabel-variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y), dan (3) variabel yang memiliki pengaruh paling dominan dalam meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan sebanyak 50 responden yang diambil melalui teknik random sampling. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa: (1) Variabel harga (X1) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap volume penjualan. Artinya apabila harga mengalami kenaikan maka akan diikuti dengan meningkatnya volume penjualan, (2) Variabel promosi (X2) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap volume penjualan. Artinya apabila perusahaan mampu melakukan kegiatan promosi dengan semakin baik, maka akan semakin meningkat pula volume penjualan, (3) Variabel keamanan barang (X3) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap volume penjualan. Artinya apabila perusahaan mampu meningkatan sistem keamanan barang pada jasa pengirimannnya, maka volume penjualan pun akan semakin meningkat pula, (4) Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel-variabel bebas (X) yaitu harga, promosi dan keamanan barang terhadap variabel terikat (Y) yaitu volume penjualan. Artinya apabila terjadi peningkatan pada varibel harga, promosi dan keamanan maka akan semakin meningkat pula volume penjualan, (5) variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan adalah variabel keamanan barang (X3). Kata Kunci : Harga, Promosi, Keamanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 May 2021 04:47
Last Modified: 03 Jun 2021 02:43
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item