Kepercayaan Dan Komitmen Konsumen Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Pengiriman Barang

Agustina, Anesya Dika (2018) Kepercayaan Dan Komitmen Konsumen Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Pengiriman Barang. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-ANESYA DIKA AGUSTINA - 1411078.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (271kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (201kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (416kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (201kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui kepercayaan konsumen dan komitmen konsumen apakah memiliki hubungan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang. Jenis penelitian ini mengenakan jenis kuantitatif, dengan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 39 pengguna jasa CV. Central Timur untuk mewakili jumlah populasi dan mendapat data yang akurat dengan menggunakan random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, (1)variabel kepercayaan konsumen (X1) memiliki hubungan yang signifikan dan positif terhadap keputusan pengguna jasa (Y) Artinya, jika kepercayaan konsumen meningkat terhadap perusahaan, maka kepuasan pembeli akan meningkat. (2)variabel komitmen konsumen (X2) memiliki hubungan yang signifikan dan positif terhadap keputusan pengguna jasa (Y) Artinya, jika komitmen konsumen baik terhadap perusahaan, maka keputusan pengguna jasa akan baik pula. (3)kepercayaan konsumen (X1), dan komitmen konsumen (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pengguna jasa (Y). Kata kunci: Kepercayaan Konsumen, Komitmen Konsumen, Keputusan Pengguna Jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 May 2021 04:04
Last Modified: 03 Jun 2021 02:59
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/95

Actions (login required)

View Item View Item