Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pt Rutan Surabaya

Fatoni, Ahmad (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pt Rutan Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-AHMAD FATONI - 1411067.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
HALAMAN JUDUL.pdf - Draft Version

Download (309kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (334kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (514kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (337kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari daya tanggap dan jaminan, terhadap keputusan konsumen pada Produk PT Rutan Surabaya dan (ii) untuk mengetahui dan menganalisis dimensi kualitas pelayanan dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen pada Produk PT Rutan Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan pada Produk PT Rutan Surabaya, dengan populasi dan sampel sebanyak 100 orang diambil secara purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan hasil penelitian ini membuktikan dugaan hipotesis H0 ditolak dan H1 diterima yaitu bahwa daya tanggap dan jaminan, secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen pada Produk PT Rutan Surabaya. Secara parsial daya tanggap dan jaminan, telah diterapkan dengan baik dalam mencapai keputusan konsumen pada Produk PT Rutan Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa dimensi kualitas pelayanan berdasarkan bukti fisik yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen pada Produk PT Rutan Surabaya. Artinya konsumen telah mampu memahami bahwa Keputusan yang dirasakan ditentukan oleh pemberian pelayanan yang sesuai ketersediaan sarana, fasilitas dan keahlian karyawan yang nyata diterapkan kepada konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen, PT Rutan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 May 2021 03:19
Last Modified: 03 Jun 2021 03:04
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/93

Actions (login required)

View Item View Item