Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sinar Mentari Abadi Logistik

Permatasari, Suci (2020) Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sinar Mentari Abadi Logistik. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
HALAMAN JUDUL-Suci Permatasari.pdf - Draft Version

Download (391kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I-Suci Permatasari.pdf - Draft Version

Download (332kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II-Suci Permatasari.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III-Suci Permatasari.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V-Suci Permatasari.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV-Suci Permatasari.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA-Suci Permatasari.pdf - Draft Version

Download (419kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI-Suci Permatasari.pdf - Draft Version

Download (1MB)

Abstract

Pelanggan Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah citra perusahaan, kualitas pelayanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Sinar Mentari Abadi Logistik. Model yang di gunakan penelitian ini adalah observasi, kuisioner, dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert dan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Sinar Mentari Abadi Logistik yang jumlahnya tidak terhingga atau di pastikan, sedangkan maka sampel penelitian adalah 96 pelanggan PT. Sinar Mentari Abadi Logistik. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda ( Multilinier Regresion ); Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat di simpulkan bahwa, citra perusahaan (X1), kualitas pelayanan (X2), dan harga (X3), secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 20 May 2021 05:07
Last Modified: 20 May 2021 05:07
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item View Item