PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CAHAYA BERKAH MARITIM CABANG SURABAYA

Dwi Setia Wijaksono, DSW (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CAHAYA BERKAH MARITIM CABANG SURABAYA. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (325kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (393kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (484kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf

Download (638kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (462kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (KESELURUHAN SKRIPSI)
Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Cahaya Berkah Maritim Cabang Surabaya “. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model Structural Equation Model – Partial Least Square (SEM-PLS). Pada penelitian ini menggunakan populasi dan sampel berjumlah 33 perusahaan yang menjadi customer PT. Cahaya Berkah Maritim Cabang Surabaya. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan hasil t-statistic 2,063 > 1,96 serta nilai p-values 0,040 < 0,05. (2) adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil t-statistic 6,445 > 1,96 serta nilai p-values 0,000 < 0,05. (3) tidak adanya pengaruh yang signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan hasil t-statistic 1,050 < 1,96 serta nilai p-values 0,294 > 0,05. (4) tidak adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan hasil t-statistic 0,955 < 1,96 serta p-values 0,340 > 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 48 not found.
Date Deposited: 06 Aug 2025 09:38
Last Modified: 06 Aug 2025 09:38
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/751

Actions (login required)

View Item View Item