Mochamad Sevio Amry, MS (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DELIVERY RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST PADA PELANGGAN PT. J&T EXPRESS DI SURABAYA. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.
![]() |
Text (COVER)
Cover Mochamad Sevio Amry.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
Abstrak Mochamad Sevio Amry.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
Bab 1 Mochamad Sevio Amry.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 Mochamad Sevio Amry.pdf Download (349kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 Mochamad Sevio Amry.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 Mochamad Sevio Amry.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 Mochamad Sevio Amry.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Mochamad Sevio Amry.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI KARYA ILMIAH MOCHAMAD SEVIO AMRY.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Fenomena peningkatan permintaan layanan ekspedisi di tengah pertumbuhan e-commerce menuntut perusahaan seperti J&T Express untuk terus menjaga kualitas layanan dan meminimalisir risiko pengiriman demi mempertahankan kepercayaan pelanggan serta mendorong intensi pembelian ulang. Dalam konteks perilaku konsumen, purchase intention merupakan salah satu indikator penting dalam mengukur potensi keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh perilaku, norma subjektif, dan persepsi kontrol perilaku. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan risiko pengiriman (delivery risk) terhadap minat beli (purchase intention) melalui kepercayaan merek (brand trust) pada pelanggan PT. J&T Express di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 99 responden pengguna jasa J&T Express di Surabaya. Teknik analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap brand trust. delivery risk tidak berpengaruh signifikan terhadap brand trust. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Delivery risk tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui brand trust. Delivery risk tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui brand trust.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | S1 Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Users 34 not found. |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 09:47 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 09:47 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/731 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |