Pengaruh Harga, Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspor Impor Pada Pt. Aman World Logistics

Widyawati, Putri Heppy (2020) Pengaruh Harga, Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspor Impor Pada Pt. Aman World Logistics. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
HALAMAN JUDUL - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version

Download (62kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
ABSTRAK - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version

Download (8kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
BAB I - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version

Download (116kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
BAB II - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
BAB III Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
BAB IV - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
BAB V - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (5kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasisa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version

Download (8kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI - Putri Heppy W - 161011362.pdf - Draft Version

Download (3MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini apakah harga, promosi dan saluran distribusi secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa ekspor impor PT Aman World Logistics. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Aman World Logistics yang jumlahnya tidak terhingga atau dipastikan, Maka sampel penelitian adalah 100 pelanggan PT Aman World Logistics karena jumlah populasi yang tidak terhingga dengan menggunakan teknik random sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa : 1. Variabel harga (X1), promosi (X2), saluran distribusi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). 2. Variabel harga (X1), promosi (X2), saluran distribusi (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). 3. Variabel promosi (X2) berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian (Y). Kata kunci: Harga, Promosi, Saluran Distribusi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 01 Mar 2021 03:56
Last Modified: 20 May 2021 02:25
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item