Pengaruh Personil Selling, Direct Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspor-Import Pt. Kargo Transolusi

Sitompul, Mawarni Rosmei (2020) Pengaruh Personil Selling, Direct Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspor-Import Pt. Kargo Transolusi. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version

Download (129kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version

Download (149kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
HALAMAN JUDUL - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version

Download (100kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Mawarni Rosmei - 161011397.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah personal selling, direct marketing dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa ekspor impor PT Kargo Transolusi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Kargo Transolusi yang jumlahnya tak terhingga, sedangkan sampel penelitian adalah 96 pelanggan PT Kargo Transolusi. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, Variabel personal selling (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel direct mrketing (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel harg (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).Variabel personal selling (X1), direct marketing (X2), harga (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Kata kunci: Personal selling, direct marketing, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Ella Erliyana
Date Deposited: 01 Mar 2021 02:14
Last Modified: 20 May 2021 02:07
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/67

Actions (login required)

View Item View Item