ANALISIS GREEN TRUST, EXPERIENTIAL MARKETING, dan GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA EXCELSO DI SURABAYA

Mega Kusumaningrum, MK and Dian Arisanti, DA (2024) ANALISIS GREEN TRUST, EXPERIENTIAL MARKETING, dan GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA EXCELSO DI SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (53kB)
[img] Text
ABSTRAK_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB I_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB II_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB III_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB IV_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (199kB)
[img] Text
SKRIPSI MEGA KUSUMANINGRUM_22131061 - Akbar Akbar.pdf

Download (3MB)

Abstract

Di tengah tuntutan konsumen yang semakin sadar akan lingkungan dan keberlanjutan, strategi pemasaran yang berfokus pada aspek kesadaran lingkungan dan keberlanjutan ini menjadi semakin penting bagi bisnis. Oleh karena itu, kafe- kafe dan perusahaan makanan lainnya perlu mengadopsi strategi pemasaran yang menyoroti komitmen mereka terhadap praktik ramah lingkungan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Green Trust, Experiential Marketing, dan Green Marketing Terhadap Repurchase Intention Pada Excelso di Surabaya”. Populasi dalam penelitian ini yaitu 97 seluruh pembeli Excelso di Surabaya. Jumlah outlet Excelso di Surabaya sebanyak 30 outlet. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling, yakni pengambilan sampel berdasarkan kebetulan dengan rumus Lemesshow. Hasil menunjukkan; Green Trust berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, dan Green Trust, Experiential Marketing, Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Data diolah menggunakan software SPSS 27. Kata Kunci : Green Trust, Experiential Marketing, Green Marketing, dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 09 Oct 2024 06:55
Last Modified: 09 Oct 2024 06:55
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item View Item