PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA FREIGHT FORWARDING DI PT. UNTUNG BERSAMA LOGISTICK SURABAYA

Fina Idatul Umah, FI and Sumarzen Marzuki, SM (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA FREIGHT FORWARDING DI PT. UNTUNG BERSAMA LOGISTICK SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (236kB)
[img] Text
ABSTRAK -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB I -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB II -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB III -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB IV -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (559kB)
[img] Text
BAB V -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA -FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (87kB)
[img] Text
SKRIPSI - FINA IDATUL UMAH 20112042_8C - Fina Idatul Umah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan jasa freight forwarding di PT. Untung Bersama Logistick Surabaya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan populasi penelitian adalah seluruh pelanggan jasa di PT. Untung Bersama Logistick Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh, dimana seluruh anggota populasi yakni berjumlah 34 orang dijadikan sampel penelitian. Data analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dengan thitung 9,486 > ttabel 2,039. Dan nilai Sig 0,00 > 0,05. Kualitas produk dengan thitung 3,998 > ttabel 2,039. Dan nilai Sig 0,02 > 0,05 menunjukkan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pada uji f menunjukkan bahwa variabel bebas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dengan hasil 89,946 Sig < 0,05. Koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,853, menunjukkan bahwa variabel bebas dalam penelitian ini adalah 85,3% variasi kepuasan pelanggan PT. Untung Bersama Logistick Surabaya. Temuan ini mengindikasikan bahwa memberikannya pelayanan terbaik dan kualitas produk dapat memberikan dampak signifikan. Penelitian ini memberikan kontribusi praktis bagi manajemen PT. Untung Bersama Logistick Surabaya dalam upaya mencapainya kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 07 Oct 2024 05:56
Last Modified: 07 Oct 2024 05:56
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/600

Actions (login required)

View Item View Item