PENGARUH PROSEDUR KERJA, WAKTU DAN TENAGA KERJATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT IDT TRANS AGENCY SURABAYA

Adinda Damayanti, AD and Meyti Hanna Ester Kalangi, MHE (2024) PENGARUH PROSEDUR KERJA, WAKTU DAN TENAGA KERJATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT IDT TRANS AGENCY SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1 skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2 skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3 skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4 skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5 skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA skripsi adinda - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi adinda full - Adinda Damayanti.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sebagai perusahaan jasa keagenan, perusahaan pelayaran berorientasi pada kualitas pelayanan yang diberikan yakni pelayanan yang mampu menciptakan kepuasan bagi para pelanggan. Adapun manfaat dari kepuasan tersebut adalah memberikan dasar pelayanan yang baik serta membangun loyalitas pelanggan dan terciptanya rekomendasi yang dapat menguntungkan bagi perusahaan, sehingga semakin banyak yang menggunakan jasa perusahaan yang direkomendasikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh prosedur kerja secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, untuk menguji dan menganalisis pengaruh waktu secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, untuk menguji dan menganalisis pengaruh Tenaga Kerja secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta Untuk menguji dan menganalisis pengaruh Prosedur Kerja, Tenaga Kerja, dan Waktu secara simultan dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. IDT Trans Agency Surabaya. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 69 orang. Kemudian diolah menggunakan software SPSS dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determniasi. Hasil dari penelitian ini menujukan bahwa prosedur kerja secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, waktu secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tenaga kerja secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, prosedur kerja, tenaga kerja, serta waktu dapat secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di PT. IDT Trans Agency Surabaya. Kata Kunci :Prosedur Kerja, Waktu, Tenaga Kerja, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 07 Oct 2024 05:46
Last Modified: 07 Oct 2024 05:46
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item View Item