PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK AVOSKIN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Icha Yohana, IY and Nur Widyawati, NW (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK AVOSKIN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Cover - Icha Yohana.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Abstrak - Icha Yohana.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 1 - Icha Yohana.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB 2 - Icha Yohana.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB 3 - Icha Yohana.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB 4 - Icha Yohana.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB 5 - Icha Yohana.pdf

Download (225kB)
[img] Text
DAFTRA PUSTAKA - Icha Yohana.pdf

Download (240kB)
[img] Text
Skripsi Icha Yohana (20111085) - Icha Yohana.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perawatan kecantikan semakin penting bagi Wanita di Indonesia dengan perkembangan ekonomi dan teknologi. Industri perawatan kulit mengalami pertumbuhan pesat, didukung oleh tren kecantikan Korea. Kepuasan pelanggan, green marketing, dan kualitas produk sangat mempengaruhi pembelian ulang. Avoskin, merke local dengan kosep green beauty, menjadi focus penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk terhadap Pembelian Ulang Produk Avoskin dengan Kepuasan sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden yang menggunakan produk Avoskin. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengguna produk Avoskin di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan menggunakan simple random sampling. Data diolah menggunakan software SmartPLS 4.0 yang terdiri dari uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing dan kualitas produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Avoskin, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk Avoskin, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi green marketing terhadap pembelian ulang produk Avoskin, kepuasan berpengaruh positif dan tidak signifikan dalam memediasi kualitas produk terhadap pembelian ulang produk Avoskin. Kata Kunci : Green Marketing, Kualitas Produk, Pembelian Ulang dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 23 Sep 2024 07:15
Last Modified: 23 Sep 2024 07:15
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/573

Actions (login required)

View Item View Item