Cherryl Faviana Abgail, CF and Mudayat, M (2024) LAPORAN MAGANG - PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM PAK BESAR DALAM PROGRAM MBKM WIRAUSAHA MERDEKA UNIVERSITAS CIPUTRA 2023. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
LAPORAN MAGANG_CHERRYL FAVIANA ABIGAIL Korr_Final fixx_SCAN - Cherryl Faviana Abigail.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pemasaran digital telah menjadi kunci utama dalam strategi pemasaran modern, karena memberikan akses yang lebih luas kepada pelanggan potensial, meningkatkan visibilitas brand, dan memperluas jangkauan pasar. UMKM yang mampu memanfaatkan teknologi digital dalam strategi pemasaran mereka dapat mengoptimalkan potensi pertumbuhan dan meningkatkan daya saing. Pak Besar, sebagai salah satu UMKM yang bergerak di sektor tertentu, dihadapkan pada berbagai tantangan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. Oleh karena itu, implementasi pemasaran digital menjadi suatu langkah strategis yang dapat membuka peluang baru, meningkatkan efisiensi operasional, dan meningkatkan keberlanjutan bisnis. Pemasaran digital adalah salah satu strategi pemasaran yang paling efektif di era digital saat ini. Pemasaran digital dapat membantu UMKM untuk menjangkau target pasar yang lebih luas, meningkatkan Branding, dan meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 08:23 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 08:23 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/529 |
Actions (login required)
View Item |