Rizky Abadi, RA and Sumarzen Marzuki, SM (2024) LAPORAN MAGANG - PROSEDUR ALUR BONGKAR MUAT CONTAINER EMPTY DI DEPO PT. GLOBAL TERMINAL MARUNDA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
LAPORAN MAGANG RIZKY ABADI - 20112049 - Nur Azizah.pdf Download (1MB) |
Abstract
Menurut Kolter (2012:49) mengemukakan bahwa kualitas adalah keseluruhan ciri serta sifat dari suatu produk atau pelayanan yang berpengaruh pada kemampuannya untuk memuasakan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat. Tjiptono (2011:59) juga mengungkapkan dengan jelas bahwa “Kualitas jasa merupakan tingkat keunggulan yang di harapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan”. Dengan adanya kualitas pelayanan yang baik di dalam suatu perusahan akan menciptakan kepuasan bagi para konsumennya. Perusahan harus memulai memikirkan pentingnya pelayanan pelanggan secara lebih matang melalaui kualitas pelayanan karena kini semakin di sadari bahwa Kepuasan pelanggan merupakan aspek vitas dalam rangka bertahan dalam bisnis dan memenangkan persaingan (Tjiptono, 2004). Berdasarkan latar belakang di atas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian lebih dalam hal tersebut melalui laporan yang berjudul “Prosedur alur bongkar muat container empty di depo PT.Global Terminal Marunda”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 07:32 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 07:32 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/525 |
Actions (login required)
View Item |