PENGARUH MOTIVASI, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJATERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT PELINDO MULTI TERMINAL (TERMINAL JAMRUD)

Fachrul Fauzi, FF and Mudayat, M (2023) PENGARUH MOTIVASI, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJATERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT PELINDO MULTI TERMINAL (TERMINAL JAMRUD). Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (31kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (955kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (184kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (186kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (270kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (32kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (137kB)
[img] Text
Skripsi Fachrul Fauzi,FinaL LayOut ttd.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kata Kunci : Motivasi Kerja, Keselamatan dan kesehatan kerja, dan kepuasan kerja Banyak perusahaan mengalami masalah pada kepuasaan karyawannya mulai dari insetif yang kurang, tempat kerja yang kurang nyaman hingga masalah kenaikan jabatan karyawan apabila dibiarkan maka akan terjadi tingkat turnover yang sangat tinggi. Kepuasan kerja sering ditunjukkan oleh karyawan dengan caranya menyukai pekerjaan itu sendiri serta tingkat keasikannya dalam menjalankan pekerjaan, rasa yang menyenangkan dan gembira dalam menjalankan pekerjaan, selain itu terpeliharanya kepuasan kerja akan mendorong karyawan untuk bekerja dengan penuh semangat dan akhirnya akan membantu perusahaan dalam mencapai tujuan yang diinginkan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Motivasi (X1) , dan Keselamatan dan kesehatan kerja (X2) terhadap Kepuasan kerja (Y) pada PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Jenis penelitian yang diterapkan adalah jenis penelitian metode kuantitatif dengan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh pelanggan pada PT. Pelindo MultiTerminal (Terminal Jamrud) Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Rumus Lemme sjow sebanyak 30 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat diambil suatu kesimpulan bahwa Motivasi (X1) secara signifikan berpengaruh parsial yang bernilai negatif dengan kepuasan pelanggan (Y) sedangkan kesehatan dan keselamatan kerja (X2) tidak berpengaruh signifikan parsial terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 15 Mar 2024 07:53
Last Modified: 15 Mar 2024 07:53
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item