Saputro, Aryo Juliarto (2020) Analisis Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Samudera Raya Jaya. Other thesis, STIAMAK Barunawati Surabaya.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
COVER - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Download (105kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Download (333kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS - Aryo Juliarto Saputro - 161011380.pdf - Draft Version Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Samudera Raya Jaya. Populasi penelitian adalah seluruh pengguna jasa ekspedisi sedangkan sampel yang diambil sebanyak 45 responden. penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel Kepuasan Pelanggan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil dari t hitung sebesar 4,908 lebih besar dari t tabel sebesar 2,018 dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hal ini menjelaskan bahwa apabila kepuasan pelanggan terhadap kinerja karyawan PT. Samudera Raya Jaya baik maka akan baik pula hasil yang diterima.Variabel Kualitas Pelayanan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil dari t hitung sebesar 2,675 lebih besar dari t tabel sebesar 2,018 dengan tingkat signifikansi 0,011 lebih kecil dari 0,05. Hal ini menjelaskan loyalitas pelanggan ditentukan oleh kualitas pelayanan dari karyawan PT. Samudera Raya Jaya. akan semakin meningkat. Kepuasan pelanggan dan Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan,. sebesar 38,9%. Nilai ini menujukkan loyalitas pelanggan memiliki hubungan oleh variabel kepuasan pelanggan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) sisanya sebesar 61,1% berhubungan dengan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dan kepuasan pelanggan yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah kepuasan pelanggan dengan nilai beta sebesar 0,608. Kata kunci : Kepuasaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 05:38 |
Last Modified: | 19 May 2021 03:49 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/46 |
Actions (login required)
View Item |