PENGARUH MEDIA PROMOSI ONLINE, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COZY ARIMBI EATERY PADA PT. JAYA KIRANA SAMUDRA WIBOWO

Jovita Kusumaningtyas, JK and Mudayat, M (2023) PENGARUH MEDIA PROMOSI ONLINE, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COZY ARIMBI EATERY PADA PT. JAYA KIRANA SAMUDRA WIBOWO. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (355kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (652kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
SKRIPSI - JOVITA KUSUMANINGTYAS 19110045.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kata Kunci : Media Promosi Online, Brand Image, Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Media Promosi Online, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cozy Arimbi Eatery pada PT. Jaya Kirana Samudra Wibowo”. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kausal dengan metode penelitian kuantitatif dan teknik analisis data menggunaka regresi linear berganda.. Populasi dalam penelitian yaitu 83 pelanggan pada Cozy Arimbi Eatery. Menggunakan teknik random sampling atau menggunakan rumus pada Ms. Excel secara random. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Media Promosi Online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya media promosi online yang dilakukan oleh Cozy Arimbi Eatery seperti iklan di social media berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.(2) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya citra merek yang dibuat oleh Cozy Arimbi Eatery seperti suasana café yang nyaman berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya pengenalan produk dari Cozy Arimbi Eatery masih belum banyak dikenal oleh konsumen sehingga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 13 Mar 2024 09:22
Last Modified: 13 Mar 2024 09:22
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item View Item