Ningrum, Anggun Widya (2020) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Layanan Dan Kualitas Trucking Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt Citra Hutama Jaya Logistik Surabaya. Other thesis, STIAMAK Barunawati Surabaya.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (6kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Download (100kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Download (7kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS - Anggun Widya N - 16.1011370.pdf - Draft Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana terjadinya hubungan kualitas pelayanan dan kualitas trucking terhadap loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dilakukan pada 100 responden pada PT Citra Hutama Jaya Logistik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Menganalisis data sebelum melakukan pengujian kualitas data dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas. Hasil olah data adalah analisis variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan variabel kualitas trucking juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Ini menunjukkan bahwa kuesioner yang bersifat valid dan semua variabel bersifat realiabel. Kualitas pelayanan dan kualitas trucking sangatlah berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan jasa di PT Citra Hutama Jaya Logistik Surabaya. Kata Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Fasilitasdan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 04:44 |
Last Modified: | 19 May 2021 03:44 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/45 |
Actions (login required)
View Item |