SISTEM REKRUTMEN CREW KAPAL KM. KENDHAGA NUSANTARA 12 PADA PT. LUAS LINE SURABAYA

Akri Arianto, AA and Soedarmanto, SE., MM, SD (2023) SISTEM REKRUTMEN CREW KAPAL KM. KENDHAGA NUSANTARA 12 PADA PT. LUAS LINE SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (188kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (632kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (530kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI-AKRI ARIANTO.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kata Kunci : Sistem rekrutmen Offline dan Online Karya Tulis ini dibuat untuk memaparkan tentang Perusahaan Pelayaran. PT. Luas line Surabaya merupakan perusahaan pelayaran yang bergerak di bidang operator swasta kapal tol laut yang bertugas untuk memberikan pelayanan kapal dan muatan, proses operasional sistem pelayanan kapal oleh PT. Luas line surabaya di mulai dari alur kapal sandar, proses kegiatan bongkar dan muat dari kapal dan sampai dengan kapal meninggalkan pelabuhan. Koordinasi konfirmasi sangatlah dibutuhkan agar kegiatan pelayanan kapal dan muatan tersebut dapat terlayani dengan penuh tanggung jawab dan teliti. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis sistem rekrutmen Offline (X1) dan sistem rekrutmen online (X2) terhadap kinerja crew kapal (Y) Km.kendhaga nusantara 12 di PT.Luas line Surabaya. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi di dalam penelitian ini adalah crew kapal KM.Kendahaga Nusantara 12 PT.Luas line Surabaya sedangkan sampel berjumlah 34 respoden dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan yaitu diperoleh dari data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, hasil dari penelitian ini menunjukkan hasil uji F yang memiliki Nilai Sig Kurang dari 0,05 dan Uji T Nilai sig di atas 0,05 maka sistem rekrutmen offline (X1) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja crew kapal (Y), sedangkan sistem rekrutmen online (X2) tidak berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap kinerja crew (Y), secara simultan rekrutmen offline (X1), rekrutmen online (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerj crew (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 13 Mar 2024 08:48
Last Modified: 13 Mar 2024 08:48
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/448

Actions (login required)

View Item View Item