Apriliansyah, Anggoro Kasih (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Tresnamuda Sejati. Other thesis, STIAMAK Barunawati Surabaya.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
COVER - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (62kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Download (71kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Download (137kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS - Anggoro Kasih Apriliansyah -16.1011379.pdf - Draft Version Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Bagaimana hubungan kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan pelanggan PT. Tresnamuda Sejati. Populasi penelitian adalah 51 pelanggan sedangkan sampel yang diambil sebanyak 45 pelanggan dengan teknik random sampling Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel kualitas pelayanan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), Artinya jika kualitas pelayanan yang diberikan baik, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Variabel komunikasi interpersonal (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Artinya apabila kepuasan pelanggan yang diberikan baik, maka kepuasan pelanggan akan semakin meningkat. Kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan, Artinya apabila kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal yang diberikan semakin baik maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah komunikasi interpersonal dengan nilai beta sebesar 0.649. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 04:32 |
Last Modified: | 19 May 2021 03:20 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/44 |
Actions (login required)
View Item |