PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT ANDALAN PACIFIC SAMUDRA

Danu Rahmat Manunggal, DR and Nur Widyawati, NW (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT ANDALAN PACIFIC SAMUDRA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (890kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI - DANU RAHMAT MANUNGGAL - 19110017.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kata Kunci : Service Quality, Corporate Image, Trust, dan Customer Satisfaction Perkembangan dunia usaha yang makin maju,tentu menjadi sebuah ancaman bagi pelaku dunia usaha. Banyaknya pelaku pesaing merupakan salah satu ancaman yang perlu diperhatikan. Dalam persaingan yang semakin banyak pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta berusaha memenuhi harapan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dibandingkan pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui " Service Quality, Corporate Image dan Trust Terhadap Customer Satisfaction PT. Andalan Pacific Samudra". Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dan teknik analisis data menggunaka regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian yaitu 32 pelanggan pada PT. Andalan Pacific Samudra. Menggunakan teknik sample jenuh atau sensus dengan demikian jumlah sampel pada penelitian in sebanyak 32 responden diambil dari seluruh populasi. Hasil penelitian in menunjukkan bahwa: (1) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Hal tersebut dibuktikan pada Uji Parsial (Uji T) sebesar 2,347 > 2,045 serta nilai Sig, 026 < 0,05; (2) corporate image berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Hal tersebut dibuktikan pada Uji Parsial (Uji T) sebesar 2,461 > 2,045 serta nilai Sig. 0,020 < 0,05; (3) trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Hal tersebut dibuktikan pada Uji Parsial (Uji T) sebesar - 1,704 < 2,045 serta nilai Sig.0,099 > 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 01 Dec 2023 09:19
Last Modified: 01 Dec 2023 09:19
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/410

Actions (login required)

View Item View Item