Analisis SWOT Dan Business Model Canvas Dalam Strategi Pemasaran PT. Khingguan Di Era New Normal

Prayoga Putra, Yoelandy (2022) Analisis SWOT Dan Business Model Canvas Dalam Strategi Pemasaran PT. Khingguan Di Era New Normal. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (707kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (331kB)
[img] Text
SKRIPSI_YOELANDYPRAYOGA_18110024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL_YOELANDYPRAYOGA_18110024.pdf

Download (677kB)

Abstract

Strategi pemasaran yaitu sebuah rencana yang telah di tetapkan atau dibuat, dengan tujuan untuk memperoleh hasil yang optimal. Dengan adanya analisis swot ini lah akan terbentuk pemasaran yang baik. Selain perencanaan, juga di butuhkan analisis terhadap bisnis yang dijalankan guna untuk mendukung proses keberhasilan sebuah perencanaan dan analisis yang biasanya sering untuk digunakan oleh berbagai perusahaan – perusahaan atau badan usaha adalah analisis SWOT. pada semua pelaku bisnis harus memahami beberapa Bisnis Model sehingga memerlukan sebuah konsep yang dapat memberikan satu gambaran standar. Salah satunya yaitu model bisnis yang dinilai cukup efektif yaitu bisnis model kanvas. PT. Khingguan adalah sebuah perusahaan berstandart internasional yang bergerak dibidang industry makanan, tepatnya di produksi biscuit atau makanan. PT Khingguan berdiri sejak tahun 1947 di wilayah Singapura. Terdapat beberapa produkyang telah dihasilkan dan selalu diminati oleh pasar dalam negeri maupun luar negeri. Pada dasarnya, PT. Khingguan ini adalah distributor pemasok produk – produk biskuit dan di pasarkan oleh PT. Khongguan. Saat ini Khingguan bukanlah satu – satunya perusahaan yang bergerak dalam industry makanan. Dengan seiring berkembangnya zaman, tumbuh beberapa perusahaan sejenis yangbermain di industry yang sama. Strategi sebuah ilmu perencanaan dan juga penentuan arah terhadap bisnis dalam bidang besar yang berhubungan dengan pelaksanaan gagasan – gagasan dan eksekusi sebuah aktifitas dalam kurun waktu. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis SWOT dan BMC dengan pendekatan kualitatif, yang terdiri dari Strenghts, Weakness, Opportunities, Threaths, dan 9 elemen. Analisis SWOT bertujuan untuk memaksimalkan kekuatan (strengths) dan peluang (opportunities), tetapi dapat meminimalkan kelemahan (weakness) dan ancaman (threaths).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 27 Jan 2023 09:51
Last Modified: 06 Feb 2023 06:31
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/366

Actions (login required)

View Item View Item