Utomo (2022) Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada PT Pelindo Energi Logistik. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.
Text
Cover.pdf Download (60kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (115kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (235kB) |
|
Text
SKRIPSI UTOMO 18110172 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
JURNAL UTOMO_18110172.pdf Download (489kB) |
Abstract
Menurunnya pendapatan suatu perusahaan salah satu penyebabnya adalah terjadinya penurunan pelanggan, yang disebabkan masih kurang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui citra perusahaan memediasi kualitas dan kepuasan pelanggan pada PT.Pelindo Energi Logistik. Jenis penelitihan ini menggunakan metode analiss jalur (part analysis) dan uji sobel (sobel test). Jumlah sampel penelitian (teknik sampel jenuh) sebanyak 30 perusahaan seluruh konsumen yang menggunakan jasa PT. Pelindo Energi Logistik. Hasil pada penelitihan ini menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan (X) berpengaruh terhadap citra perusahaan (Z) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan (X) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan tingkat signifikansi 0,040 < 0,05. Citra perusahaan (Z) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan tingkat signifikansi 0,018 < 0,05. Citra perusahaan (Z) memediasi pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y), hal ini terbukti dengan nilai t hitung 3,161 > t tabel 2,048.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 09:02 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 04:56 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/360 |
Actions (login required)
View Item |