Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Daya Minat Beli Produk The Body Shop Di Kota Gresik

Prilly Hanindya, Puti (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Daya Minat Beli Produk The Body Shop Di Kota Gresik. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (249kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB)
[img] Text
Putri Prilly H_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL_PUTRI PRILLY HANINDYA_18110115.pdf

Download (775kB)

Abstract

Karena maraknya berbagai macam merek produk skincare , mengharuskan para produsen industri kecantikan bersaing secara ketat agar mampu menguasai pangsa pasar yang telah direncanakan sehingga mampu meningkatkan daya minat beli konsumen atas produknya. Brand image, kualitas produk dan harga adalah beberapa faktor yang diduga dapat mempengaruhi daya minat beli konsumen. Penelitian ini mengambil populasi konsumen skincare dikota Gresik dengan sampel sebanyak 97 responden yang diambil menggunakan rumus lameshow serta menggunakan teknik non-probability sampling. Metode kuantitatif adalah metode yang diambil dalam penelitian ini dengan teknik analisa data dengan regresi linier berganda. Beserta dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk mengetahui apakah pernyataan dalam kuesioner benar dan dapat diandalkan. Berdasarkan hasil analisis serta pembahasan, dapat diketahuidari hasil uji T (Parsial) bahwa Kualitas Produk (X2) adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Daya Minat Beli (Y) produk The Body Shop di Kota Gresik sebesar 4,368 dengan nilai signifikansi 0,000. Yang kedua variabel Brand Image (X1) mempengaruhi Daya Minat Beli (Y) sebesar 2,715 dengan nilai signifikansi 0,008. Dan variabel Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan sebesar 2,239 terhadap Daya Minat Beli (Y) produk The Body Shop di Kota Gresik dengan signifikansi 0,028. Sedangkan dari hasil uji F (Simultan) dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X1), Kualitas Produk (X2), dan Harga (X3) berpengaruh secara bersama-sama terhadap Daya Minat Beli (Y) dengan nilai sebesar 34,677 dan nilai signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 26 Jan 2023 10:29
Last Modified: 06 Feb 2023 03:29
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/337

Actions (login required)

View Item View Item