Pengaruh Service Quality Dan Relationship quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Citra Surya Sempurna

Budianti, Paula (2022) Pengaruh Service Quality Dan Relationship quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Citra Surya Sempurna. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (221kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[img] Text
SKRIPSI PAULA BUDIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL PAULA BUDIANTI.docx

Download (446kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality (X1) dan Relationship Quality (X2), Kepuasan Pelanggan (Y). Pengambilan sampel dilakukan pada 35 responden yang menggunakan jasa kepengurusan dokumen impor di PT. Citra Surya Sempurna. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Menganalisis data sebelum melakukan pengujian kualitas data dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian menyatakan sebagai berikut : (1) Variabel Service Quality (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) hal ini dibukitikan dengan thitung sebesalr 3,050 dengan nilali sig thitung sebesalr 0,005 < 0,05 yang artinya perusahaan telah bersikap ramah, sopan, cepat dan tepat dalam penanganan dokumen impor selain itu, membuat pelanggan merasa aman dan nyaman sehingga pelanggan puas atas pelayanan yang diberikan, sehingga semakin perusahaan membuat pelanggan puas atas pelayanan yang diberikan dengan begitu pelanggan akan terus-menerus bekerja sama atau menggunakan jasa perusahaan dalam kepengurusan dokumen impor. semakin baik lagi tawaran harga yang diberikan maka semakin kepuasan konsumen semakin meningkat. (2) Variabel Relationship Quality (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) hal ini dibuktikan dengan thitung sebesalr 2,932 dengan nilali sig thitung sebesalr 0,006 < 0,05 yang artinya perusahaan telah berhasil membangun hubungan kerja sama yang baik dengan para pelanggan, hubungan yang terkah terjalin antara perusahaan dengan pelanggan akan meningkatkan rasa kepercayaan dari pelanggan kepada perusahaan, dengan begitu pelanggan akan mempercayakan proses penanganan dokumen impor barang-barang milik pelanggan kepada perusahaan, dan bisa jadi pelanggan akan merekomendasikan perusahaan kepada rekan pelanggan lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 26 Jan 2023 10:24
Last Modified: 06 Feb 2023 03:25
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/336

Actions (login required)

View Item View Item