Anas, Muhammad (2022) Pengaruh Faktor Internal Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. IDT Trans Agency Cabang Gresik. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (98kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (80kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (93kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
|
Text
SKRIPSI_MUHAMMAD ANAS_18110142.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Jurnal_lMUHAMMAD ANAS_18110142.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui dan menjelakan pengaruh Pengaruh Faktor Internal Terhadap Kepuasan Pelangan di PT. IDT Trans Agenci di Cabang Gresik. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode semua pelangan sebanyak 52 responden. Yang digunakan responden adalah pelanggan pengguna jasa PT. IDT Trans Agency. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f serta koefisien determinasi. Hasil dari data penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi gejala heteroskedastisitas, multikoloniaritas dan autokolerasi. Untuk uji hipotesis variabel prosedur kerja berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 4,457 > t�tabel 2,011 dengan nilai signifikani 0,000 < 0,05. Untuk SDM tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t�hitung 1,257 < t-tabel 2,011 dengan nilai signifikansi 0,215 > 0,05. Untuk harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 2,118 > t-tabel 2,010 dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Untuk Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasn pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 3,545 > t-tabel 2,011 dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Sedangkan waktu tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dari nilai t-hitung 1,652 < 2,011 dengan nilai signifikansi 0,105 > 0,05. Kemudian prosedur kerja, SDM, harga dan waktu secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. IDT Trans Agency Cabang Gresik, hal ini dibuktikan nilai f-hitung 15.014 melebihi skor F tabel yang sejumlah 2,56 dengan tingkat signifikansi 0,00 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 11:35 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 02:48 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/327 |
Actions (login required)
View Item |