Pengaruh Fasilitas Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kereta Api Pasundan Di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 8 Surabaya (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Pasundan)

Fatchur Hidayat, Muhamad (2022) Pengaruh Fasilitas Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kereta Api Pasundan Di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 8 Surabaya (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Pasundan). Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (62kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Muhamad Fatchur Hidayat_18110141_8E.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Jurnal_Muh Fatchur Hidayat_18110141.pdf

Download (406kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas (X1), Pelayanan (X2), Kepuasan Pelanggan (Y). Pengambilan sampel dilakukan pada 100 responden PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 8 SURABAYA. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Menganalisis data sebelum melakukan pengujian kualitas data dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian menyatakan sebagai berikut : (1) Variabel fasilitas (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang artinya fasilitas yang diberikan sudah baik sehingga dapat menarik minat para pelanggan, sehingga semakin baik lagi fasilitas yang diberikan maka semakin meningkat rasa kepuasan pelanggan. (2) Variabel pelayanan (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang artinya pelayanan yang diberikan sudah baik sehingga menimbulkan rasa kepuasan pelanggan. (3) Secara simultan kedua variabel bebas (Fasilitas (X1), pelayanan (X2)) tersebut berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Kepuasan Pelanggan (Y)) yang artinya fasilitas, dan pelayanan yang diberikan perusahaan semakin baik maka kepuasan pelanggan menjadi semakin meningkat juga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 11:15
Last Modified: 06 Feb 2023 02:19
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/324

Actions (login required)

View Item View Item