Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Laboratarium Klinik Utama Prima Surabaya (Studi Kasus Pada Kepauasan Pelanggan Di Laboratarium Klinik Utama Prima Surabaya)

Achmad, Jamalludin (2022) Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Laboratarium Klinik Utama Prima Surabaya (Studi Kasus Pada Kepauasan Pelanggan Di Laboratarium Klinik Utama Prima Surabaya). Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (62kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
JAMALLUDDIN ACHMAD_18110136_8E_FILE SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL_JAMALLUDDIN ACHMAD_18110136.pdf

Download (328kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh kunjungan pasein laboratorium klinik utama prima surabaya yang masih aktif serta belum memenuhi target yang ditetapkan oleh pihak laboratorium. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di laboratorium klinik utama prima. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kuisioner terhadap 42 orang responden pelanggan laboratorium klinik utama prima surabaya dengan metode purposive sampling untuk mengatahui tanggapan responden terhadap pelayanan dan fasilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear regresi berganda, uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas dan hesteroskedastisitas. Pada uji hipotesis diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,005 dan fhitung 86,083 > ftabel 3,23 sehingga variabel pelayanan dan fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan laboratorium klinik utama prima. Dan secara parsial pelayanan dan fasilitas juga berPengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di laboratorium klinik utama prima karena pelayanan memperoleh nilai thitung 9,278 > ttabel 2,022 , sedangkan fasilitas thitumg 10,282 > ttabel 2,022 dan hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 68,3 % dan sisanya 21,7 % diPengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 09:20
Last Modified: 03 Feb 2023 13:03
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item View Item