Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc

Khoniatur Rohmah, Isna (2022) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (241kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB)
[img] Text
SKRIPSI ISNA KHONIATUR ROHMAH_18110105_8D.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL_ISNA KHONIATUR ROHMAH_18110105.pdf

Download (799kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc”, ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana harga, brand image, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Somethinc. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah harga, brand image, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Somethinc. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah responden dengan rentan usia 18-35 tahun sebanyak 97 responden. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data uang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sebelum dianalisism dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuensioner bersifat valid dan semua variabel bersifat realiabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, Variabel Harga (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), artinya apabila harga yang diberikan menarik maka semakin meningkat keputusan konsumen untuk melakukan pembelian produk Somethinc. Variabel Brand Image (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), artinya apabila semakin terkenalnya sebuah brand maka semakin besar keputusan konsumen untuk melakukan pembelian pada produk Somethinc. Variabel Kualitas Produk (X3) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), artinya apabila kualitas produk ditingkatkan, maka keputusan konsumen untuk melakukan pembelian juga akan mneingkat. Terdapat pengaruh yang signifikan antara harga, brand image, dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Artinya, apabila harga, brand image, dan kualita produk dikombinasikan dengan baik dan benar, maka secara bersama-sama hal tersebut juga akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah harga dengan nilai beta sebebsar 0.315.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 09:11
Last Modified: 03 Feb 2023 13:02
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item View Item