Pengaruh Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baterai Aki di PT. Tritunggal Nusantara Timur

Sumiati, Ikke (2022) Pengaruh Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baterai Aki di PT. Tritunggal Nusantara Timur. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (152kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL_IKE SUMIATI_1811102.pdf

Download (731kB)

Abstract

Transformasi selalu berjalan beriringan dengan perkembangan manusia dalam berbagai sektor yang dapat memberikan dampak persaingan dalam suatu bisnis. Seorang pelanggan ataupun konsumen seringkali mempertimbangkan penjualan perusahaan dalam menjual produk apakah sudah menjual produk yang diinginkan sesuai pembeli walaupun tidak jarang juga harga lebih diunggulkan dari pada kualitas dalam produk, namun harga adalah pertimbangan utama pelanggan dalam proses pembuatan keputusan dari penjual yang diberikan untuk pembelian barang terhadap konsumen. Untuk itu PT tritunggal Nusantara timur mengalami kondisi bingung dalam penjualan produk yang dimiliki. Karena aki menjadi kebutuhan primer bagi kendaraan, tentu harga aki semakin meningkat dan daya saing tinggi. Adapun tujuan dalam penelitian ini yakni untuk mengetahui perngaruh kualitas dan harga produk terhadap keputusan pembelian produk baterai aki di PT.Tritunggal Nusantara Timur. Melalui metode kuantitatif dengan cara pengumpulan informasi melalui kuisioner responden dari 55 konsumen PT. Tritunggal Nusantara Timur. Adapun Hasil yang diperoleh Variabel Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian kondisi ini menggambarkan tinggi rendahnya Keputusan Pembelian/ konsumen yang membeli produk baterai aki di PT. Tritunggal Nusantara Timur, Variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemberian pilihan dominan netral dalam keputusan pembelian produk dilakukan oleh konsumen dan Variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian produk. Hal tersebut dikarenakan konsumen banyak memberi tanggapan setuju.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 08:39
Last Modified: 03 Feb 2023 12:53
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item View Item