Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Freight Forwarding PT. Bangun Cipta Bersama

Okta Asmira, Dewi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Freight Forwarding PT. Bangun Cipta Bersama. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (232kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[img] Text
DEWI OKTE ASMIRA_18110062_8C_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (908kB)
[img] Text
Jurnal Dewi Okte Asmira 18110062.pdf

Download (834kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan pengguna jasa freight forwarding di PT. Bangun Cipta Bersama Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling yang dihitung melalui rumus Slovin. Sampel yang diambil sebanyak 61 responden. Yang dijadikan responden adalah pengguna jasa yang sudah pernah melakukan layanan jasa freight forwarding di PT. Bangun Cipta Bersama. Metode analisis data yang digunakan yaitu berupa uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda,uji linearitas, uji T dan uji F serta koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi gejala heterokedastisitas, multikolinearitas . Pada uji hipotesis variabel tangible, reability, responsiveness, assurance dan emphaty secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa freight forwarding di PT. Bangun Cipta Bersama. Secara parsial variabel tangible, responsiveness, assurance dan emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa freight forwarding di PT. Bangun Cipta Bersama, sedangkan variabel reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa freight forwarding.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Jan 2023 10:57
Last Modified: 03 Feb 2023 12:22
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/289

Actions (login required)

View Item View Item