Prastyorini, Juli and Fandiyo, Arfin Ardi (2019) Citra Perusahaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Loyalolitas Pelanggan PT Pelabuhan Indonesia III Cabang Gresik. Jurnal Baruna Horizon, 2 (1). pp. 11-21.
Text (Jurnal_Citra Perusahaan Dan Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Loyalolitas Pelanggan Pt Pelabuhan Indonesia Iii Cabang Gresik)
Jurnal_Citra Perusahaan Dan Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Loyalolitas Pelanggan Pt Pelabuhan Indonesia Iii Cabang Gresik.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Peer Riview_Citra Perusahaan Dan Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Loyalolitas Pelanggan Pt Pelabuhan Indonesia Iii Cabang Gresik)
PEER REVIEW_Citra Perusahaan Dan Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Loyalolitas Pelanggan Pt Pelabuhan Indonesia Iii Cabang Gresik.pdf Download (669kB) |
|
Text (Cek Plagiarms-CITRA PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALOLITAS PELANGGAN PT PELABUHAN INDONESIA III CABANG GRESIK)
Cek Plagiarms-CITRA PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALOLITAS PELANGGAN PT PELABUHAN INDONESIA III CABANG GRESIK.pdf - Supplemental Material Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkanhasilanalisisdanpembahasan,Makadapatdisimpulkanbahwa, variablecitraperusahaan (X1) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) dengan t hitungsebesar2,286lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, variablecorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) denganthitung2,426lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, dansecarabersama-sama (simultan) variablecitraperusahaan (X1) dancorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadapvariableloyalitaspelanggan (Y). Hal inidibuktikandengannilaisignifikanFhitung41,959lebihbesardariFtable3,13dantingkatsignifikansi 0.000 lebihkecildarialpha 0.05 Kata kunci: Citra Perusahaan, Corporate Sosial Responsibility, LoyalitasPelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 03:55 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 07:46 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/241 |
Actions (login required)
View Item |