Pengaruh Lingkungan Kerja, Pelatihan Dan Kualitas Produk Terhadap Produktivitas Karyawan Home Industry (Konveksi Kerudung) Di Vila Collection Laren Lamongan

Susanti, Ike and Kristiawati, Indriana (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja, Pelatihan Dan Kualitas Produk Terhadap Produktivitas Karyawan Home Industry (Konveksi Kerudung) Di Vila Collection Laren Lamongan. ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen), 6 (2). pp. 26-36.

[img] Text (Jurnal STTIAMAK Barunawati)
JURNAL PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PELATIHAN DAN KUALITAS PRODU.pdf - Draft Version

Download (196kB)
[img] Other (Jurnal STTIAMAK Barunawati)
RECEIP~1.PDF - Draft Version

Download (353kB)
[img] Other (Jurnal STTIAMAK Barunawati)
PENGAR~1.PDF - Draft Version

Download (2MB)
[img] Text (Peer Review-CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET INDOMARET LONTAR SURABAYA)
PEER REVIEW_PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PELATIHAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN HOME INDUSTRY (KONVEKSI KERUDUNG) DI VILA COLL.pdf - Draft Version

Download (947kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahuiPengaruh Lingkuangan Kerja, PelatihanDan Kualitas Produk Terhadap Produktifitas Karyawan Home Industri ( Konveksi Kerudung ) Di Villa Collection Laren Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunkan uji validitas dan reliabilitas, uji regresi berganda, uji koefisien korelasi, uji t dan uji F.Hasil analisis dapat diketahui bahwa Uji t (Uji parsial) Variabel Lingkungan kerja (X1), nilai t hitung yang diperoleh adalah 6,376 dengan nilai signifikansinya sebesar 0,000, nilai ini lebih kecil dari pada α= 0,05,. Variabel Pelatihan(X2), nilai t hitung yang diperoleh adalah 0,303 dengan nilai signifikansinya sebesar 0,763 nilai ini lebih besar dari pada α = 0,05,. Variabel Kualitas Produk (X3) nilai t hitung yang diperoleh adalah -2,609, dengan nilai signifikansinya 0,012 nilai ini kurang dari α = 0,05. Uji F menunjukkan pengaruh yang signifikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel 21,908 > 3,20 dengan tingkat signifikansi 0,000 > 0,05. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Lingkungan Kerja (X1), Pelatihan(X2), Kualitas Produk (X3) secara bersama/simultan berpengaruh terhadap Produktivitas Karyawan (Y). karena Lingkungan Kerja (X1) memiliki nilai korelasi parsial tertinggi yaitu sebesar 0,767 dibandingkan dengan variable Pelatihan(X2) dan Kualitas Produk (X3), maka variable Lingkungan Kerja (X1) merupakan variable bebas yang paling dominan mempengaruhi variable terikat yaitu Produktivitas Karyawan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: Ella Erliyana
Date Deposited: 09 Dec 2021 06:17
Last Modified: 22 Dec 2021 01:38
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item View Item