Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Blibli.Com

Igo, Olik (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Blibli.Com. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.OLIK IGO BATISTUTA. 151011272 FULL.pdf - Draft Version

Download (7MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (394kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (345kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (360kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (489kB)

Abstract

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Harga, Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian pada toko online Blibli.com, (2) pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pada toko online Blibli.com. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuatitatif. Alat analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Sempel dalam penelitian ini adalah 79 mahasiwa STIA dan Manajemen Kepelabuhan yang diambil dengan teknik probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner oleh mahasiswa. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan bahwa : (1) Variabel kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil penelitian yang menunjukan bahwa dengan thitung sebesar 2,075 lebih besar dari ttabel 1,992, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari α= 0.05 yaitu 0,041, (2) Variabel kepercayaan secara parsial memiliki pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil penelitian yang menunjukan bahwa dengan thitung sebesar 2,507 lebih besar dari ttabel 1,992, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari α= 0.05 yaitu 0,014, (3) Variabel harga secara parsial memiliki pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil penelitian yang menunjukan bahwa dengan thitung sebesar 2,027 lebih besar dari ttabel 1,992, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari α= 0.05 yaitu 0,046, (4) Variabel kualitas produk, kepercayaan, dan harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini didukung adanya nilai koefisiensi determinasi berganda yang dihasilkan oleh model regresi tersebut sebesar 0,460, yang menunjukan bahwa proporsi pengaruh Kualitas Produk (X1), Kepercayaan (X2), dan Harga (X3) dengan Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 46%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Aug 2021 05:46
Last Modified: 24 Aug 2021 05:46
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/196

Actions (login required)

View Item View Item