Aji, Frayoga (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Atrakana Travel. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI - FRAYOGA AJI FERDIANSYAH FULL.pdf - Draft Version Download (2MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVEER.pdf - Draft Version Download (151kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (165kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (155kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Download (222kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (150kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version Download (301kB) |
Abstract
Kata Kunci : Kualitaspelayanan, kepuasanpelanggan, loyalitaspelanggan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh secara parsial variabel kualitaspelayanan (X1), variabel kepuasanpelanggan (X2), terhadap loyalitaspelanggan(Y), (2) pengaruh secara simultan terhadap variabel variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan sebanyak 50 responden yang diambil melalui teknik random sampling. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa: (1) kualitaspelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitaspelanggan. Artinya jika kualitas pelayanan semakin meningkat maka loyalitaspelanggan juga akan meningkat, (2) Variabel kepuasan pelanggan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Artinya jika kepuasan pelanggan dapat dilakukan dengan baik maka dapat meningkatkan keputusan pembelian (3) Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Artinya apabila terjadi peningkatan pada variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan maka akan semakin meningkat pula loyalitas pelanggan (4) Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan (X1)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 03:30 |
Last Modified: | 23 Aug 2021 03:31 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |