Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Depo Tanto 5

Pradana, Awang (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Depo Tanto 5. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.AWANG PRADANA ZAKARIA (151011231) FULL.pdf - Draft Version

Download (3MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (289kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (364kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (352kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (330kB)

Abstract

ABSTRAKS Penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan sampel 45 orang. Data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, dengan sebelumnya menguji kualitas data yang diperoleh dengan menggunakan uji validitas dan uji realibilitas. Dan menggunakan uji penyimpangan asumsi klasik serta uji jipotesis. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.380 atau sebesar 38% (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.430 atau sebesar 43% (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan tedapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.333 atau sebesar 33,3 %. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan , Kepuasan Pelanggan , Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 10 Aug 2021 05:33
Last Modified: 10 Aug 2021 05:33
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item View Item