Analisis Periklanan Dan Personal Selling Terhadap Brand Awareness

Solichah, Zumrotus (2018) Analisis Periklanan Dan Personal Selling Terhadap Brand Awareness. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (111kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (170kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (97kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-ZUMROTUS - 1411148.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Honda Motor yang pernah membeli sepeda motor di PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Surabaya sedangkan sampel diambil sebanyak 87 konsumen dengan teknik simple random sampling. Sumber data yang digunakan diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel periklanan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap brand awareness (Y) dengan t hitung sebesar 2,371, dengan tingkat signifikansi lebih besar dari t tabel 1,988, variabel personal selling (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap brand awareness dengan t hitung sebesar 3,588 lebih besar dari t tabel 1,988 dan variabel periklanan (X1) dan personal selling (X2) secara bersama sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu brand awareness (Y). hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan F hitung 13,516 lebih besar dari F tabel 3,11. Kata kunci: Periklanan, Personal Selling, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 02 Jun 2021 08:04
Last Modified: 02 Jun 2021 08:04
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/137

Actions (login required)

View Item View Item