Solichah, Zumrotus (2018) Analisis Periklanan Dan Personal Selling Terhadap Brand Awareness. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version Download (111kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version Download (170kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (97kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-ZUMROTUS - 1411148.pdf - Draft Version Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Honda Motor yang pernah membeli sepeda motor di PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Surabaya sedangkan sampel diambil sebanyak 87 konsumen dengan teknik simple random sampling. Sumber data yang digunakan diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel periklanan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap brand awareness (Y) dengan t hitung sebesar 2,371, dengan tingkat signifikansi lebih besar dari t tabel 1,988, variabel personal selling (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap brand awareness dengan t hitung sebesar 3,588 lebih besar dari t tabel 1,988 dan variabel periklanan (X1) dan personal selling (X2) secara bersama sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu brand awareness (Y). hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan F hitung 13,516 lebih besar dari F tabel 3,11. Kata kunci: Periklanan, Personal Selling, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 02 Jun 2021 08:04 |
Last Modified: | 02 Jun 2021 08:04 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/137 |
Actions (login required)
View Item |