Bentuk Fisik, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan, Dan Empati Terhadap Citra Perusahaan

Sunarti, Mei (2018) Bentuk Fisik, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan, Dan Empati Terhadap Citra Perusahaan. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
HALAMAN JUDUL.pdf - Draft Version

Download (169kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (224kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (158kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (149kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-MEI SUNARTI - 1411110.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Citra sebagai kesan, perasaan, gambaran diri publik terhadap perusahaan, kesan yang dengan sengaja diciptakan dari suatu objek, orang atau organisasi. Dengan terbentuknya citra yang baik dimata pelanggan, hal ini akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Banyak dimensi pokok kualitas pelayanan yang mempengaruhi citra perusahaan diantaranya seperti bentuk fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati, dll. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bentuk fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap citra perusahaan EMKL (Ekspedisi Muatan Kapal Laut). Obyek penelitian ini adalah PT. Jasa Maritim Dirgantara. Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT. Jasa Maritim Dirgantara yang berjumlah 51 sampel. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini sampel acak dan teknik analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyebutkan bahwa dari kelima dimensi pokok dalam kualitas pelayanan yang diteliti hanya bentuk fisik dan jaminan yang berpengaruh secara signifikan terhadap citra perusahaan PT. Jasa Maritim Dirgantara. Kata kunci : Bentuk Fisik, Citra Perusahaan, Jaminan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 28 May 2021 05:00
Last Modified: 28 May 2021 05:00
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item