LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LOGISTIK

Ningsih, Ikka Prihatin (2018) LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LOGISTIK. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI.

[img] Text (TUGAS AKHIR MAHASISWA 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-IKKA PRIHATIN NINGSIH - 1411097.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (122kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (394kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (269kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (99kB)

Abstract

Kata kunci: Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian Tujuan dari penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui lokasi dan harga apakah memiliki hubungan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian jasa logistik. Jenis penelitian ini mengenakan jenis kuantitatif, dengan jumlah Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 43 responden pengguna jasa PT. Ambra Logistik Mandiri untuk mewakili jumlah populasi dan mendapat data yang akurat dengan menggunakan random sampling, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1)lokasi (X1) mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan bembelian. Artinya, jika tempat lokasi strategis, maka keputusan pembelian jasa logistik meningkat, (2)harga (X2) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya, jika harga yang di tawarkan murah maka keputusan pembelian akan meningkat. (3)lokasi (X1) dan harga (X2) secara bersama-sama (silmutan) memiliki hubungan yang segnifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 May 2021 07:30
Last Modified: 03 Jun 2021 02:26
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/102

Actions (login required)

View Item View Item